ads by google

Internet Marketing - Pengertian Internet Marketing

Internet Marketing - Pengertian Internet Marketing Dari Sisi Bahasa
Internet Marketing - Pengertian Internet Marketing Dari Sisi Bahasa

Belajar Mengenal Internet Marketing - Pengertian Internet Marketing Dari Sisi Bahasa.


Secara sederhana Pengertian Internet Marketing dari sisi bahasa, terjemahan dari bahasa Inggris adalah pemasaran internet 
atau pemasaran elektronik, Internet Marketing juga dikenal juga dengan istilah lain : e-marketing, atau online-marketing. 

Internet Marketing adalah cara yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau menggunakan media elektronik atau Internet. 

Internet Marketing juga bisa diistilahkan e-marketing; huruf 'e' dalam istilah e-marketing ini berarti elektronik yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dilaksanakan secara elektronik melalui jaringan Internet. 

Sebagian orang beranggapan bahwa Internet Marketing atau pemasaran Internet adalah aktifitas yang dilakukan dalam mencari uang di Internet dengan bergam caranya.

Internet Marketing kini semkain berkembang Seiring perkembangan tekhnologi yang tumbuh cukup masif , aktifitas internet marketing menjadi lebih beragam dan lebih banyak lagi produk / jasa yang menjadi komoditasnya, dan hampir semua brand besar pun dipastikan memiliki tenaga profesional internet marketing dalam mengembangkan penetrasi pasarnya melaluimaupun fasilitas penunjang seperti hardware dan software yang di alokasikan khusus untuk aktifitas pemasaran elektronik / internet marketing.

demikian pembahasan awal pengertian internet marketing, dalam pembahasan berikutnya kita lebih jauh membahas perkembangan dan macam - macam jenis aktifitas internet marketing yang banyak dilakukan dan dikembangkan beserta tools internet markting.

Semoga Bermanfaat,

Boleh di share ya jika bermanfaat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.